Ditengah persimpangan,,,aku bingung…

Sampai sekarang aku masih dalam tahap pencarian buat tempatku berlabuh dan berkarya setelah lulus dari kampus tercinta…

Emang sih mantan jurusanku mengalamatkan lulusannya kerja di konsultan, jadi PNS,,,yach sejenis itu lah… Jalur itu yang sampai sekarang belum kucoba, selama ini aku mencoba ke perusahaan2 swasta yang memang berbeda jauh dari bidang jurusanku…Tapi, ada beberapa alasan yang membuatku tidak memilih jadi PNS langsung sekarang ini,,,aku pingin kerja dengan iklim kerja yang sesuai menurutku,,,iklim kinerja yang menilai orang benar2 dari kinerja yang ada, bukan dari sejumlah faktor x yang sulit dinilai dengan angka…

Tadi pagi aku dapat tawaran kerja jadi pegawai honorer di sebuah instansi pemeritnah di Sumut, yang iming-imingnya akan jadi PNS suatu saat… di satu sisi tawaran ini mungkin menarik melihat aku sendiri belum punya pegangan aku akan bekerja dimana dalam waktu dekat ini, tapi jujur… banyak faktor2 yang membuatku berat mengambil keputusan ini…

*mau tak mau kadang harus makan hati ntar pastinya di kantor dengan kondisi kerja dan birokrasi pemerintah yang sangat ribet, sementara status hanya jadi pegawai honorer.

* ntah kenapa, terlalu berat buatku meninggalkan jakarta, bandung dengan status yang kurang begitu jelas yang harus ku jalani disana… banyak impianku yang belum benar2 kuraih disini… kehilangan lingkungan yang sudah begitu akrab denganku… kehilangan sesuatu yang bisa membangkitkan semangatku…

Tapi, kenyataan yang harus kupertimbangkan berat sekarang… toh, keluargaku lagi benar2 berat dalam keuangan, bagaimana pun aku ga bisa berlama2 jadi beban mama dan bapak lagi…

Oh my God…pliz help me to take decision for my future…

Aku benar2 bingung…keputusan ditunggu pihak instansi besok jam 8 pagi… aku bingung bgt… toh, sebagian dari kisah di masa depan ku ntar, akan ditentukan keputusanku hari ini… Tuhan, aku takut melangkah, berikan aku kepekaan mendengar jawabanMu yang pastinya akan terbaik buatku…

Seluruh hidupku hanya milikMu…

1 Comment »

  1. markus Said:

    Yahhh memang terkadang masalah kebingungan dalam hidup untuk mengambil sebuah keputusan terkadang menyulitkan dan membingungkan kita bahkan terlalu sulit buat kita…, tapi selama kita yakin dan peracaya bahwa Tuhan selalu turut campur dalam didalamnya percayalah bahwa keptusan itu adalah yang terbaik dari Tuhan qta maha kasih…:-)
    GBU !!
    Salam kenal yahh to,🙂
    horas…jala mauliate

    ~markus


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

