Life must go on dear…

Sabtu malam kemarin, iseng karna suntuk di rumah, gw main ke warnet berharap ada seseorang disana juga yang lg online, biar ada teman ngobrol, senangnya… bisa chat wlo suasana masih rada dingin, setidaknya bisa melepas rindu ini…

Btw,,, saat ku buka folder “bulk” di email ku, ada sebuah email dari sebuah perusahaan yang ku lamar selama ini… Ternyata isinya konfirmasi “tidak berhasil dalam proses seleksi mereka”

Jujur buatku, ini sangat menyakitkan, harapan yang udah kubangun selama ini buat keberhasilan test ini cukup bagus… Setelah 5 tahap test yang kulalui berhasil, di 2 tahap terakhir aku malah gagal…setelah terlalu banyak tenaga, pikiran, duit dan harapan yang dicurahkan, hancur begitu aja… Kecewa, sedih, ga nyangka… Setelah larut dalam tangis penyesalan, tangis kegagalan semalaman sendiri di kamar… dan terkadang menyalahkan Dia yang di atas sana… akhirnya aku pergi ke gereja, melawan setiap kesedihan dan putus asa di hatiku… dalam kerendahan hati dan kehampaan aku berdoa, berserah pada Nya…toh Dia yang punya hidupku, aku hanya menjalani seturut rencanaNya….

Hidup esok hari harus kujalani,,, bangkit dari keterpurukan hari ini, melangkah membangun diri dan mencari kesempatan berikutnya… Aku yakin, Dia punya rencana yang indah buatku… hanya saja Dia sedang mengajarkan sesuatu yang berharga bautku lewat kejadian ini…

Terimakasih Tuhan, ada keluarga yang sangat menyayangi dan mendukung aku sepenuhnya… Mereka ada bukan hanya disaat senyum ini menghias karena senang, tapi terlebih di saat air mata dan asa ku hampir putus… Mama, bapak, Tulang/Nantulang Berlin, Tulang Olo, Tulang Manimbul, Kak Melda dan Bang Apul… Harapan2 itu muncul lagi, kaki ini semakin kokoh berdiri menghadapi hari esok yang awalnya buatku begitu sulit…

Sakit bgt,,,disaat semua sudah kupersiapkan dgn baik ternyata gagal… tapi, Life must go on dear…

Esok masih ada, dan esok harus lebih baik… Aku mampu kok, walau begitu banyak orang yang meragukanku, tapi aku pasti bisa… Aku harus berjuang bangkit dari keterpurukan ini, menghadapi hari esok dan mempersembahkan keberhasilanku demi orang-orang yang kusayangi…

Maafkan aku, klo aku gagal dan gagal lagi…

Tuhan, aku ingin berarti buat orang-orang yang menyayangiku… aku ingin mengukir senyum terindah di wajah mereka menunjukkan mereka bangga samaku…Kasih aku kesempatan lagi Tuhan…

Selamat tinggal sepenggal kisah sedih..

Selamat tinggal kegagalan…

Matahari pagi sudah tersenyum buatku, menebar kisah-kisah sukses yang kan ku persembahkan buat Dia yang punya hidupku dan mereka-mereka yang kusayangi dan menyayangiku…

Leave a Reply

