Sierra Cafe… A nice cafe in Bandung City…

Sierra – salah satu café yang ada di daerah dago atas with its famous bandung view. Kalo pas weekend nih, Sierra penuh banget, kebetulan malam minggu kemarin gw kesana bareng dengan teman yang datang berlibur dari Jakarta. Harus waiting list dulu…rame bgt, mulai dari yang muda, ABG, pasangan yang sengaja ingin menikmati suasana makan romantis ampe orang-orang tua bahkan keluarga besar.

Sierra ini benar2 recommended bgt lah… lokasi ga terlalu jauh, pemandangan yang bagus, restoran dan suasana yang nyaman, makanan enak dan harga makanan nya paling terjangkau di banding café sejenis di daerah dago atas.

 

Makanan yang disajikan disana beranekaragam, mulai dari masakan tradisional indonesia yang kaya akan ramuan bumbu, ampe western juga ada, ala chinese juga ada… pokoknya klo soal pilihan makanan seru abis lah pokoknya, tinggal perlu nyiapin dompet yang tebal aja, hehehehe….

 

Hungarian Goulash Soup yang disajikan di dalam mangkok yang terbuat dari roti. Dan tentunya kalo soup nya udah abis, kita bisa makan rotinya: dijamin kenyang banget! Kalo ke Sierra this soup is a must. Yang lucu dari soup ini, klo soup di dalam rotinya udah habis maka yang tinggal hanya rotinya aja mirip ama topi shaolin kid gitu lho… pokoknya harus dicoba deh…

Bisa lihat view Bandung di malam hari dengan kerlap kerlip lampu di kejauhan menambah suasana romantis di cafe ini… Btw, perlu bawa baju hangat/jaket dech soalnya udaranya lumayan dingin,,, Pokoknya ga nyesal dech…

 

One day ntar… aku pingin menikmati suasana ini dengan seseorang yang kusayangi… ^_^

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: