Who am I?

Who am I?

Who am I that the Lord of all the earth

Would care to know my name

Would care to feel my hurt

Who am I

That the bright and morning star

Would choose to light the way

For my ever wandering heart

Reff.

Not because of who I am

But because of what You’ve done

Not because of what I’ve done

But because of who you are

I am a flower quickly fading

Here today and gone tomorrow

A wave tossed in the ocean

A vapor in the wind

Still you hear me and when I’m calling

Lord you cacth me when I’m falling

And you told me who I am

I’m yours

Who am I

That the eyes that see my sin

Would look on me with love and wacth me rise again

Who am I

That the voice that calmed the sea

Would call out through the rain

And calm the storm in me?

Whom shall I fear?

Because I am yours

Malam ini … Sabtu malam, 19 April 2008

Di dalam keheningan malam dan kesendirianku di batasi oleh tembok-tembok kamar

Lagu ini benar-benar menyentuh

“Siapakah aku, hingga aku masih dapat terus merasakan indahnya kasihNya dalam setiap detak jantungku, sementara mataNya telah melihat setiap dosaku dan hatinya telah terluka perih karena sikapku…”

Terkadang,,,

Disaat Dia mengizinkan suatu kesusahan menguji imanku

Aku malah marah dan menuntut keadilanNya

Disaat Dia menunda jawaban atas setiap doa dan harapanku, hingga waktuNya yang indah Dia akan memberikanNya

Aku malah menjauh dariNya, menganggap Dia tidak hadir buatku

Disaat senyum dan canda tawa ria menghiasi hari-hariku

Aku pun malah melupakanNya, merasa hari ini memang adalah hariku

Kini ku sadari, sungguh aku begitu jarang bersyukur akan kehadiranNya dalam setiap langkah hidupku, ntah itu senang ataupun sedih…

Selama ini, aku hanya jadi makhluk yang menuntut dan menuntut, tanpa menghitung kasih dan berkatNya yang luar biasa dalam hidupku…

Ampuni aku Bapa…

Kini aku menyadari… Aku, hidupku adalah kepunyaanMu… I’m Yours…

Thanks God…

Leave a Reply

