Kisah Christopher Reeve dan Istrinya…

Teman-teman…

Aku baru selesai baca buku “And They Lived Happily Ever After” karya Ayub Yahya dan nemuin sesuatu yang indah dan berharga.. Kali ini aku mau sharing-in juga, semoga bisa jadi teladan buat kita semua kelak…

Saya berjanji kepadamu untuk mengasihi dan mencintaimu sampai maut memisahkan kita.

Saat ini di hadapan semua orang, saya mengaku…

Saya minta maaf, saya telah berbohong…

Saya tidak dapat mencintai dan mengasihimu sampai maut memisahkan kita

Saya tidak bisa…

Saya tidak bisa berhenti mencintaimu…

Walaupun maut memisahkan kita

Maafkan saya…

Itulah sepenggal kalimat yang terucap oleh Dana Reeve, istri aktor pemeran Superman, Christopher Reeve pada saat pemakaman suaminya itu…

Sungguh kasih yang abadi dan mengabadikan

Buat teman-teman yang dalam waktu dekat ini ada rencana buat memulai kehidupan yang baru dengan seseorang yang disayanginya, semoga kisah ini bisa jadi berkat yach…

Tu akka dongan na dao dope sian planning on, gpp lah buat modal awal biar serius klo lagi “pdkt” berharap kita semua bisa merasakan pengalaman kasih sayang seperti yang dirasakan Dana Reeve dan Christopher Reeve… So sweet…

Akankah kelak aku bisa merasakan makna kasih sesungguhnya pada titik seperti yang mereka alami? Hmm… Amien…

Leave a Reply

