Sebuah Kado Indah dari-Nya yang Singgah di Hati ku…

Sebuah Kado Indah dari-Nya yang Singgah di Hati ku…

Hari ini 20 Mei 2008… 4 tahun yang lalu aku memberanikan diri menjawab “ya” atas permintaan dari dia untuk belajar saling mengenal dan menjaga komitmen… yup, tepatnya 20 Mei 2004 tepatnya pukul 02:20 pagi di Bandung yang penuh kisah… Yup,,, sejak saat itu gw ga jomblo lagi dan ini the first love story dalam hidup gw… hmmm…..

Jujur ku akui,,, aku sangat jauh dari kata sempurna buat dia… dan sebaliknya, segudang perbedaan dari sifat, karakter dan kisah hidup yang kami miliki sering menjadi rasa pedas seperti saat kita sedang makan rujak yang kebanyakan cabai… Namun, justru saat aku termenung melihat semua kisah yang telah terangkai ini, aku ga pernah menyesal melabuhkan 4 tahun kisah-kisahku bersamanya wlo suatu saat nanti juga bukan dia labuhan terakhirku yang di berikan Tuhan buatku, aku ga akan pernah menyesal mengenalnya…semuanya terasa indah… semua terasa berharga…

Yang paling lucu dari kisah ini adalah: sejak pertama kali ku mengenalnya, dia selalu memberi julukan pada dirinya dengan gelar “pahlawan bertopeng” , awalnya aku selalu mikir itu sekedar sebutan aja, mungkin karena dia suka nonton film “heroes” ato karena dia pingin jadi pahlawan kebajikan kali kayak superman, wiro sableng 212, ato siapalah tokoh-tokoh yang lain itu… Baru 2 hari yang lalu aku tahu apa maksud julukan itu… bodohnya aku memang… Terbukti, hingga saat ini aku belum mengenalnya sesungguhnya… hiks…

Ternyata dia ingin jadi pahlawan buatku, yang ada di saat aku di titik terendah prestasi belajarku dulu kuliah TPB di kampus, yang ada mendampingiku di saat-saat badanku begitu lemah dan rentan dengan sakit, yang ada mengingatkanku di saat-saat aku salah jalan karena kepolosan dan keluguanku memandang kehidupan ini, yang ada membela dan setia mendampingiku disaat semua keadaan menghimpit dan menyalahkanku, yang ada menyediakan bahunya tempatku bersandar di saat airmata berderai karena sesaknya hati, yang ada menggenggam tanganku disaat ku lemah menyalurkan semangat yang baru, yang ada bersamaku tertawa bahagia disaat kebahagiaan itu mendekat…. Itulah yang dari dulu diberikannya…

Airmata tak terasa jatuh dari pelupuk mata mengingat semua perjalanan yang telah kami lalui… Thank’s God, Kau berikan dia sebagai kado indah buatku… Harus ku akui, perjalanan ini tak selamanya bahagia, bahkan seringkali kami tiba di satu titik ingin menyerah mengakhiri semuanya, perasaan hampa, tapi ntah knapa berulang kali kekuatan rasa sayang itu berhasil mewarnai dan memberi nyawa pada kehampaan itu.

The true measure of compatibility is not the years spent together…

But how good we are for each other…

Aku hanya ingin lebih mengenalnya dan jadi seseorang yang berarti buatnya… Ntah akan berakhir bahagia atau tidak, toh arti bahagia itu sendiri bukan selalu harus saling memiliki, karena dia kado berharga yang pernah dikirimkan Tuhan buatku, itu jauh lebih indah… ku harap dia pun tak akan pernah menyesal memasuki kehidupanku…

Happy Birthday for us, dear… my lovely brother…

I miss and love you very much,,,

In this happy day,

I want give you a big hug but it’s impossible because you are far away

I miss the moment when you and me had the blackforrest in our day

I miss the moment when you played guitar and we sang songs

I miss all of the moments that you and me together…

God bless us, brother … and also our big family…

Leave a Reply

