Si Pahlawan Bertopeng…

Tahu ga sih…susah bgt fhoto ama pahlawan bertopeng akhir-akhir ini…fhoto yg ini berhasil jempretan yg ke3,,jempretan 1 dan 2 nya ga bgt deh..ada lah yg mukanya ditutupin ama tangan dan yg 1 lg kendit kameranya gagal,,kurang pas..tp syukurlah fhoto yg satu ini bisa diabadikan…
Jaket liverpoolnya baru lho…hasil perburuan dr kaskus..
Mau ngucapin makasih dulu ahh,,dah ditemanin hari ini sama pahlawan bertopeng survey kosan si pudan ke daerah jaksel sana…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: